Wednesday, March 2, 2011

Kesalahan Yang Ku lakukan

aku tak mengerti mengapa hidup ini tak adil padaku,,
aku slalu ada d posisi yang tidak menyenangkann..
aku slalu salah dalam bertindakk,,

aku sering kehilangan teman karena sifat ku ini
gak tau apa yg salah dari diriku
tapi yang jelas aku slalu membuat orang yg ada d sekelilingku pergi menjauh dari hidupku,,

aku minta maaf buat teman SMA ku yang juga sepupuku,,
aku tak tau apa salahku hingga kau membenciku seperti ini..
ingin minta maaf langsung padamu,, namun aku tak punya keberanian untuk itu
karena aku tau kau sangat membenciku,,
hampir satu tahun aku menyimpan tanda tanya besar dalam hatiku,, mengapa kau begitu marah padaku,,
 aku juga herann,, mengpa kau hanya menjauhiku seorang,,,
ku harap ada jawaban atas semua ini

aku ingin kita seperti yang dulu
sepeti d SMA duluu



















>

















dan aku minta maaf padamu jika aku salah
(aku bahkan tak tau apa kesalahan ku itu)

aku dah nunggu bantuann dari teman2 yang lain untuk mencairkan suasana ini,,
namun sudah hampir setahun kulihat tak ada salah satu teman dari kita yang mencoba memperbaiki hubungan kita,,
makanya aku buat blog ini,,, untuk memperbaiki hubungan kita yang hampir setahun ini tak baik,,

aku tak berharap lebih..
hanya cukup kau tahu,,
aku tak tahu mengapa kau begitu marah padaku,,,

sampai sekarang aku tak tahu alasan mu membenciku,,,



dan buat teman2 SMP ku,,
aku merindukan kaliann,,
hanya kalian yang bisa menerimaku apadanya..
hanya kalian yang mengerti aku,,,
sampai sekarang aku belum menemukan teman sebaik kalian

2 comments:

TM Hendry said...

Komunikasi yg baik, salah satu kunci utama dr kebersamaan, singkirkan dulu rasa bersalah, coba tanyakan langsung ke dia atas nama tmn or sahabat, dan ucapkan maaf.


Terkadang permasalahan itu hadir hanya karena permasalahan kecil, misalnya, salah faham...

Yg memaafkan lebih dulu, dialah yg terbaik...

Ferghana said...

makasiih atas sarannya
:D

tapii kami dah gx saling contac2 lagi
jd aku gx tau cara minta maaf ma dy
:'(
teman2 ku pun gx da yang bertindak buat kelariin ne masalah

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates