Thursday, February 24, 2011

APA SALAH SAYA PAK :'(

Wooaaaaaaaaaaaa,,,
sial bangett aku --'
Semalam aku di hamok oleh ayahnya kawan ku,,
:'( apa salah saya pak,,, mengapa bapak marah marah pada saya,,

Jadi gene ceritanya,,
kawan ku yang namanya uri nelfon aku, dia mau minta pinjam buku aku,,
aku bilang 'iya uri datang aja ke kos aku'.
aku gx sadar kalau saat itu dah jam 21.00 WIB.
Kemudian temamnku itu datang dengan ayahnya, dan disinilah malapetaka itu di mulai
ibu kos ku sudah tidur, dan aku tak bisa membuka pintu.
Uri menelpon ke hop aku " fer tolong lah buka pintu,, aku dah jauh jauh ni kesini".
Aku jawab " aduh ri,, aku gx berani bangunin ibu kos aku ,,"
--' kawan ku ini malah menangiis dan ini membuatku makin bingung

Dan ini membuat ayahnya jengkel dan menghamokku,,
ayah temanku marah marah karena dah jauh jauh datang tapi gx aku bukain pintu
pengen banget aku bilang ma ayah si uri gene,,
"PAK,,YANG PUNYA RUMAH DAH TIDUR, SAYA DISINI NUMPANG,,MANA MUNGKIN SAYA BANGUNIN YANG PUNYA RUMAH CUMA BUAT KASIH BUKU KE ANAK BAPAK".

Sayangnya aku gx mungkin ngomong gt ma ayah si uri,,
haaaaah
siall benerrr,, gx da salah apa2 dah d amok ma ayah s uri
buku itu kan punya saya pak, kox bapak malah marah2 sama saya
kalau saya gx kasih pinjam buku saya ma anak bapak SAH LOH PAK :o

1 comments:

sonya samsul said...

sabarr yaaa
semoga ada hikmahnya setelah itu

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates