Tuesday, February 22, 2011

It's Me ^^

Hello,,,,
Perkenalkann, namaku FERGHANA. Mungkin kalian akan merasa aneh mendengar namaku, yaa, akupun merasakan hal yang sama :D. kesan pertama orang-orang yang mendengar nama ku akan bingung, kemuadian akan bertanya "artinya apa??", dan aku tak kan pernah mau menjawab pertanyaan itu. Biarlah artinya aku, keluargaku dan Allah yang tau, hehehehehe.
Aku tipe cewek yang susah, susah bergaul, susah beradaptasi dengan lingkungan, susah di mengerti, susah gemuk dan susah memberi uang pada yang membutuhkan :D.
Aku ce yang simple, gx neko-neko, n gx macam-macam * --' perasaan sama aja maksudnya.
Hmmmm,,, apalagi yaa,,,?
aku gx tau harus bahas apalagi ne,,

Baiklahhh,, aku rasa cukup segini aja perkenalannya.
Makasiih dah mau kunjungi blog aku  ^^



2 comments:

sonya samsul said...

:O
hai salam kenal
punya FB gak? :)

Ferghana said...

said...
hello
salam kenal juga
punya dong
masak hari gene gx punya fb
:D

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates