Thursday, February 24, 2011

TEMAN SIALAN tapi aku cinta mereka ^^

hari ini aku sial sekalii
kurasa karena aku berteman dengan mereka :(
yeaaah
mereka itu adalah AMI dan NIA
mereka teman yang slalu merepotkanku,,,

sore tepatnya pukul 16.00 WIB,,
aku memakai sepatuku hendak ke kampus
tiba2 hp ku berbunyi,,
ami: "fer jemput kami sekarang ya, kami gx da bensin"
belum sempat aku menjawab,,
tut,,tut,tut,, telfonnya terputus (hemat pulsa)
beruntung mereka memiliki teman baik seperti ku
aku langsung menuju rumah ami dan menjemput mereka

Siaaaalll,,
aku tak menyangka harus ke kampus seperti ini




















mereka benar-benar membuat ku malu
:(

singkat cerita
pulang kuliah kami mencari bensin untuk motor sialan si Ami
dan siaalnyaa, kami harus melewati lapangan tehnik yang sedang ada pertandingan liga tehnik sipil,,,
yawwwwwww
aku sangaaad maluuu
malaaah yg d situ ganteng-ganteng semua lagi --'
ingin rasanya kulempar 2 wanita sialan di belakang ku ini,,
agar tak terlihaat norak di depan mereka
:D (tapi tak akan kulakukan,, karna mereka teman baiiku)

akhirnya kami mendapatkan ini



















kemudian teman ku Nia membatu ami mengisi minyak pada motor sialan itu









Nia sangat mahir,, karena ini adalah kerja sampingannya
:D











dan akhir cerita
motor ku menjadi pahlawan dan motor Ami jatuh cinta pada motorku























inilah teman ku yang sialan itu
























lihatlah wajah polos munafiq mereka :(

dan ini lah aku korban kebiadaban mereka

4 comments:

Nepha Dzieci Oraz said...

heii fer, aku memberimu award, semoga makin semangat ng-blog nyaa ;)

sonya samsul said...

nelfuck ": hey nelpa mengapa tak memberiku award juga? ":O

nek fer : wajahmu polos namun tersimpan kelicikan di balik mata bola mu :D

Ferghana said...
This comment has been removed by the author.
Ferghana said...

said,,

waahhhhh
bangai sekaliii
coment yg ku hapus meninggalkan jejak
:(

nelva: makasihh yoo
aku akan segera membuat novel dan menerbitkannya :D

sonia : sesungguhnyaaa kau jauh lebih licik dari ku >;*

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates